Akibat Laka Lantas Tunggal : Seorang Penumpang Patah Kaki Sebelah Kiri

oleh -14 views

PAHAUMAN – Di Dusun Beres Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak tepatnya di jalan Raya Ngabang – Pontianak pada KM 120 telah terjadi Kecelakaan Lalulintas Tunggal Kendaraan mobil Toyota Sienta warna Putih Nomor Polisi KB 1054 BM yang keluar dari badan  jalan dan masuk ke semak – semak yang curam tepatnya di tikungan sebelum jembatan Dusun Beres Desa Tonang. Jum’at (22/11/2019) siang.

Pada saat di konfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menjelaskan bahwa Kendaraan Mobil Toyota Sienta warna Putih Nomor Polisi KB 1054 BM  dari arah ngabang menuju pontianak sesampainya di Dusun Beres Desa Tonang kecamatan Sengah Temila kabupayen Landak, pengendara Reza Saputra (21) th, alamat Desa sei Purun Kecamatan Sei Pinyuh Kab. Mempawah menghindari kucing di tikungan sebelum jembatan Dusun Beres Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dengan kecepatan 60 atau 70 km per jam sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan tersebut sehingga keluar dari pembatas beram jalan dan jembatan kemudian terguling dan jatuh ke semak semak beram yang curam sebelum jembatan dari arah kiri menuju pontianak. maka terjadilah kecelakaan tunggal.

Dalam kejadian tersebut, pengemudi Reza Saputra, (21) th, mengalami luka benturan di bahu sebelah kiri

Sedangkan Penumpangnya Saipul, (20) th, Islam, Lk, Pekerjaan Swasta, Desa Peniti Dalam dua Kec. Segedong Kab. Mempawah mengalami luka lecet pada lengan belakang sebelah kiri dan Nadia dwi amanda, (16) th, perempuan, Swasta, alamat Gg Damai Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kec. Ngabang Kab. Landak mengalami patah kaki sebelah kiri.

Sedangkan Rika Dayang Sirnawati, (20) th, perempuan, katholik, swasta, alamat  plasma 1 Dusun Ampar saga II Kec. Ngabang Kab. Landak mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, nyeri pada leher dan mengeluh kesakitan pada pinggang.

Mengetahui kejadian itu, anggota unit Laka lantas Polsek Sengah Temila langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk membuat Sket Kasar TKP dan membawa korban ke puskesmas senakin untuk mendapat pengobatan dari pihak medis serta melakukan pendataan terhadap Korban.

Penulis : PST

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *