Kapolsek Mandor Hadiri Linsek Dalam Rangka Re – Akreditasi

oleh -48 views

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan wawancara lintas Sektoral dalam rangka Re – Akreditasi Puskesmas Mandor, Jum’at (22/11/2019), siang.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula pertemuan Puskesmas Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Surveior Komisi Akreditasi FKTP dari kementrian kesehatan RI dr. Hery Budy W berserta tim, yang dihadiri juga pendamping Dinas Kesehatan Stepanus maranat dan tim, Kepala Puskesmas Mandor serta staf, Kades Sekecamatan mandor, kader posyandu dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek yang hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannyya kegiatan ini untuk peningkatan perubahan tipe puskesmas mandor dimana tim melakukan wawancara dengan muspika Kecamatan Mandor dan tamu undangan lainnya.

“Banyak hal yang ditanyakan oleh tim surveior pada kami yang hadir dari pelayanan dan lainnya yang dilakukan Puskesmas Mandor pada masyarakat kecamatan Mandor,” ucapnya.

Ia berharap Puskesmas Mandor dapat berubah tipenya dari tipe dasar ke tipe atas melalui proses yang telah dilaksanakan oleh tim Surveior Komisi Akreditasi FKTP dari kementrian Kesehatan RI ini.

“Kami selalu berkerja sama dengan pihak Puskesmas Mandor dan sangat berharap Puskesmas Mandor dapat penilaian yang baik dari tim, sehingga tipe puskesmas dapat berubah,” ujarnya.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *