Home / Pemda Landak

Senin, 25 November 2019 - 15:52 WIB

Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS, Beberapa Formasi di Landak Masih Nihil Pelamar

NGABANG  – Menjelang berakhirnya masa pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019  saat ini masih terdapat formasi yang belum juga dilamar untuk penempatan di wilayah Kabupaten Landak.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak selaku penyelenggara penerimaan CPNS bahwa dari beberapa formasi yang belum dilamar sama sekali yaitu jabatan ahli pertama-dokter gigi sebanyak 12 formasi, jabatan pengawas jalan dan jembatan penempatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Landak 1 formasi, dan jabatan analis kesejahteraan rakyat yang ditempatkan pada Bagian Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Landak sebanyak 1 formasi.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa berharap semua formasi yang ada pada penerimaan CPNS di Landak untuk tahun 2019 ini bisa segera terisi, karena masih ada sejumlah formasi yang masih kosong.

Baca juga  Panitia Naik Dango Ke XXXII Kecamatan Sompak Dibubarkan

“Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran CPNS Kabupaten Landak, beberapa formasi masih kosong pelamar. Kita berharap sampai penutupan malam ini, semua formasi yang ada bisa terisi,” kata Karolin di Ngabang, Senin (25/11/2019).

Berdasarkan pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Nasional bahwa pendaftaran CPNS ini akan ditutup pada malam nanti. Untuk itu Karolin ingin sebelum ditutupnya masa pendaftaran ini semua formasi yang kosong tersebut sudah terisi oleh pelamar.

“Untuk itu, kita berharap sampai jam 00.00 malam nanti, saat penutupan masih bisa terisi kekosongan ini. Karena sayang sekali formasi tidak terisi, apalagi untuk dokter ini memang sangat kita butuhkan,” ujar Karolin.

Baca juga  Bupati Karolin Bersama Uskup Agung Pontianak Resmikan Pembangunan Asrama Suster di Serimbu

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, mendapatkan kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tahun 2019 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebanyak 258 formasi.

Dengan adanya penerimaan CPNS untuk tahun 2019 tersebut diharapkan dapat memenuhi kekurangan pegawai yang ada pada Badan dan Dinas di Pemerintahan Kabupaten Landak.

“Tentunya kita ingin penerimaan CPNS tersebut dapat berjalan dengan lancar, karena dengan adanya penerimaan tersebut setidaknya dapat membantu kita dalam mengisi kekurangan pegawai di Kabupaten Landak,” kata Karolin. (MC-004)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bupati Landak : Dusun Kuang Miliki Listrik Sendiri

Pemda Landak

Diskominfo Landak Silahturahmi Dengan Wartawan

Pemda Landak

Tinjau Kesiapan Tes CPNS, Bupati Landak Segel Ruang Server Tes CPNS

Pemda Landak

Pemkab Landak Dukung Korsupgah Korupsi di Kalbar

Pemda Landak

Keren! Polsek Menyuke dan PT. NSA Sampoerna Agro. Tbk Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Pemda Landak

Kepsek SMA Pak Kasih Sidas Ucap Terima Kasih, Sekolahnya Dipilih Tempat Sosialisasi Politik Bagi Pemilih Pemula

Pemda Landak

Vidcon Dengan Mentan, Bupati Landak Minta Segera Salurkan Pupuk

Pemda Landak

DPC PDI Perjuangan Landak Siap Menangkan Karolin Gidot
error: Content is protected !!