Kapolsek Air Besar Pimpin Pengamanan MTB Gowes To Road Rombo Dait

oleh -46 views

SERIMBU – Kepala Kepolisian Sektor Air Besar bersama anggota Lakukan pengamanan Peringatan 1tahun Pendaki Landak dan Gowes To Rombo Dait di Air Terjun Dait Engkitip Dusun Kelepuk Desa Sekendal Kabupaten Landak.

Kapolres Landak  AKBP Ade Kuncoro S.Ik bersama MTB Landak Gowes Sepeda gunung di mulai dari Simpang Sekendal sampai di Air terjun Dait.

AKBP Ade Kuncoro  mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang mengenalkan kekayaan dan keindahan alam Kabupaten Landak salah satunya ialah Rombo Dait.

“Gowes pada kali ini sedikit berbeda dari minggu minggu sebelumnya, Gowes Kali ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar komunitas MTB Se-Kalimantan Barat, Kita seru – seruan berolahraga sambil mengenal potensi destinasi wisata Alan yang Ada di kabupaten Landak” ujar Kapolres.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan bahwa bersama personil Polsek Air Besar Melakukan pengaman rute yang dilewati oleh peserta Gowes Sepeda MTB dan juga di Lokasi Air terjun juga bertepatan dengan Kegiatan Ulang tahun Pendaki Landak yang juga di ikuti pecinta Alam Sekalimantan Barat.

“Personil Polsek Air Besar selain Melakukan pengaman rute yang dilewati oleh peserta Gowes Sepeda MTB juga mengamankan Lokasi Air terjun juga bertepatan dengan Kegiatan Ulang tahun Pendaki Landak yang juga di ikuti pecinta Alam Sekalimantan Barat ” tutur Doloksaribu.

Penulis : Andri

 

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *