Bhabinkamtibmas Polsek Tapin Selatan Rutin Door to Door Sambangi Desa Binaan

oleh -100 views

MERANTI – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno rutin berdialog dengan tokoh masyarakat untuk bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif di Dusun Sedagok Desa Selange Kecamatan Meranti Selasa (26/11/19).

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P Singgih melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Suttisno melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Binaan sudah rutinitas.

“Memang sudah tugas pokoknya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang setiap hari wajib melaksanakan Sambang dan DDS (Door to Door System) kepada warganya guna untuk mendata, mencari informasi dan memberikan himbauan serta memecahkan permasalahan yang ada di desa binaannya” Ucapnya

Bhabinkamtibmas Brigpol Sutrisno menyatakan sangat senang melaksanakan tugas itu karena setiap hari dapat bersilaturrahmi, bertatap muka dengan warga, saling nasehati menasihati dan mengingatkan kebaikan serta mempersatukan kembali warga yang bermasalah (problem solving).

“Kita ketahui semua kegiatan ini amat sangat bernilai ibadah yang diajarkan agama, kalau dilaksanakan secara tulus dan Ikhlas. Maka itu kebanggaan menjadi seoarang Bhabinkamtibmas.

Untuk itu kami Bhabinkamtibmas selalu semangat melaksanakan tugas yang di amanatkan negara, ikhlas melayani dan melindungi masyarakat khususnya di Kecamatan Meranti dalam memelihara keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif,” Ucapnya.

Penulis : Imron

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *