Bripka Uber Mendatangi Warga Diwarung

oleh -32 views

MANDOR – Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Kecamatan Mandor, berbagai upaya dilakukan Polsek Mandor untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh di Kecamatan Mandor.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Mandor BRIPKA Uber melakukan sambang ke Masyarakat di desa Kayuara Kecamatan Mandor, Selasa (26/11/2019).

Giat kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk mengetahui kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didesa.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai.

BRIPKA Uber berkunjung ke warung bertemu dengan Harun selaku masyarakat didesa Kayuara untuk mengajak mewujudkan situasi yang aman.

“Dengan adanya perbedaan etnis, suku dan agama di masyarakat diharapkan tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” ujar Uber.

Didepan warga Uber berpesan paska Pilkades Serentak 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang marak beredar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Terutama dalam situasi masa kampanye saat ini, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Penulis: Bonny

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *