Kapolsek Mandor Hadiri HUT PGRI Ke 74 Di Kecamatan Mandor

oleh -60 views

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri  upacara peringatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional di Kantor Camat Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada senin pagi (25/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasha,  Vinsensius Sekda Landak, Waka Polres Landak KOMPOL Herman, Kadis Kabupaten Landak, Pengurus PGRI tingkat Propinsi dan Kabupaten, Camat Sekabupaten Landak, Kepala Sekolah, dewan guru sekecamatan Mandor dan siswa siswi di Desa Mandor serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan bahwa upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Landak, sekaligus menyampaikan langsung amanat Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Dalam amanatnya Bupati landak menyampaikan isi amanat dari Mendikbud RI, yang salah satunya inginkan suatu perubahan dalam metode pendidikan dengan berdiskusi dan memberikan kesempatan murid untuk mengajar dikelas,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa Upacara HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional ini mengambil tema Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul.

“Selain upacara kegiatan ini juga diisi dengan hiburan serta tarian dari Guru serta siswa siswi yang ada dikecamatan Mandor,” ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprice yang diundi langsung oleh Bupati Landak.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *