Polsek Mempawah Hulu Lakukan Pengamanan dan pengawalan Jalan Santai Bersama PGRI

oleh -17 views

MEPAWAH HULU – Hari Guru Nasional menjadi bentuk penghormatan dan apresiasi kepada guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Dalam peringatan Hari Guru, Persatuan Guru Republik Indonesia Sekecamatan Mempawah Hulu melaksanakan Jalan Santai Bersama, Selasa (26/11/19).

Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru. Jalan santai dimulai dengan route dari Lapangan Sepak Bola Karya Bhakti Desa Karangan menuju kantor camat Mempawah Hulu dan kembali menuju lapangan sepak bola dilakukan Pengamanan dan Pengawalan oleh Polsek Mempawah Hulu .

Setelah melaksanakan jalan santai seluruh peserta melakukan senam bersama dan pembagian door prize. Kegiatan di ikuti oleh anggota PGRI sekecamatan Mempawah Hulu yang berjumlah 200 orang.

Yulius S.Pd selaku Ketua PGRI saat di temui menyampaiakan kegiatan Jalan santai ini bertujuan untuk memupuk persaudaraan sesama PGRI. Dan kami berharap agar seluruh anggota PGRI dapat mendukung program Mendikbud sesuai dengan tema “Guru Penggerak Indonesia maju” pungkas Yulius.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Menuturkan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk kegiatan masyarakat. pengamanan dan pengawalan pelaksanaan kegiatan jalan santai ini sebagai bentuk dukungan Polsek Mempawah Hulu agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman terkendali.

“Semoga dengan kehadiran pihak Polsek Mempawah Hulu dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Kapolsek.

Penulis: Dens

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *