Salah Satu Orang Tua Anggota Meninggal Dunia, Kapolsek Sebangki Pergi Melayat Kerumah Duka

oleh -55 views

SEBANGKI – Pada hari senin tanggal 25 November 2019 pada pukul 09.30 wib telah meninggal dunia orang tua (ayah) dari Bripka Junaidi Atos anggota Polsek Sebangki Polres Landak atas nama Basuki Upek di dusun sangku desa pancaroba kecamatan sungai ambawang kabupaten kubu raya.

Terkait dengan berita duka tersebut diatas, Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in bersama beberapa anggota Polsek Sebangki menuju kerumah duka pada selasa (26/11/2019) pagi waktu setempat, sebagai salah satu ungkapan dukacita kepada anggota tersebut yang juga Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah ini dan kebersamaan diantara anggota Polsek Sebangki.

Dalam layatan tersebut, di sampaikan juga duka cita melalui banner atau spanduk bertuliskan duka cita yang mendalam dari Polsek Sebangki, sebagai salah 1 kepedulian antara Anggota.

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in mengatakan bahwa terkait berita duka tersebut, saya perintahkan kepada anggota Polsek Sebangki untuk bersama sama menuju kerumah duka, sebagai salah satu ungkapan duka cita atas kepergian ayah dari salah satu anggota Polsek Sebangki Bripka Junaidi Atos.

Dan juga sebagai rasa kebersamaan di antara para anggota di Polsek, apakah itu acara suka cita atau duka cita kita wajib mengikuti kegiatan yang ada, karena kita di Polsek Sebangki ini adalah keluarga terang ayah 2 orang anak ini.

Penulis : Deo H Tahta

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *