Darwin Kehilangan Kartu KIS Datang ke Polsek Mandor

oleh -68 views

MANDOR-Dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanannya.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak BRIPKA Uber memberikan  Pelayanan Kepada masyarakat, Menerima tamu seorang laki- laki yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Selasa (26/11/2019).

Adapun tamu laki- laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor  bernama Darwin.

BRIPKA Uber menyampaikan kedatangan Darwin ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah untuk melaporkan kehilangan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan menyampaikan kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang menerimanya saat laporan, bahwa kartu KIS miliknya hilang dalam perjalanan dari Kecamatan Anjungan Kabupaten Mempawah menuju Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Atas kejadian tersebut  Darwin mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk melaporkan kejadian tersebut, dengan membawa bukti fotokopy KIS  dan Fotokopy KTP serta Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang di Proses oleh BRIPKA Uber

Darwin mengucapkan terimakasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah cepat,” Tutur Darwin

Penulis : Herman A.

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *