Harapan Bhabinkamtibmas Untuk Tokoh Pemuda

oleh -57 views

MENYUKE – Banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak, untuk dapat lebih dekat dengan warga desa binaannya, salah satunya adalah dengan cara sambang dan silaturahmi.

Seperti pada Selasa Siang (26/11/2019), Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tokoh pemuda Bapak Robertus Herdianus di Desa Anik, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Dalam tatap muka ini dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin keharmonisan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan tokoh pemuda, dengan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan keharmonisan semua elemen masyarakat.

”Pada kesempatan ini kami menyampaikan dengan harapkan kepada tokoh pemuda sebagai motivator untuk menumbuh kembangkan warga agar berperan aktif menjaga dan memelihara kamtibmas dan saling berkoordinasi dengan memberikan informasi, ” ujar Bripka Ewaldus Leo.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Iptu Sujiyanto mengatakan bahwa para Bhabinkamtibmas secara rutin temui warga masyarakatnya atau para tokoh di dalam Desa untuk berikan rasa aman dan nyaman.

“Komunikasi tetap akan kita bangun dan selalu kita tingkatkan demi terwujudnya sinergitas kemitraan, serta kita akan mengedepankan tegur, sapa dan salam dalam menjalin komunikasi dengan warga masyarakat,” kata Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *