Polisi Patroli Dialogis Dengan Karyawan Apotik Marhiba Ngaban

oleh -99 views

NGABANG – Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Polsek Ngabang Polres Landak yang dipimpin oleh Ka Jaga Bripka Terbit P,  melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan Apotik Mahriba yang berada di Terminal Dara Itam Ngabang Kecamatan Ngabang, Kab Landak, Selasa (26/11/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Terbit P, bersama Bripka RO Nenggolan,  memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar karyawan meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan pembeli untuk melakukan transaksi.

”Tolong pastikan keaslian uang yang digunakan untuk pembayaran oleh pembeli karena nanti dikhawatirkan ada pembeli nakal yang menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran. Modus pelaku uang palsu biasanya mereka melakukan pembelian dengan nominal kecil dan melakukan pembayaran uang palsu dengan nominal besar sehingga akan mendapatkan kembalian yang cukup banyak,” ujarnya.

Masih menurut Bripka Terbit P pihaknya juga mengingatkan kepada karyawan apotek agar rutin melakukan cek masa kadaluarsa obat-obat yang dipasarkan karena nanti dikhawatirkan ada obat yang sudah lewat masa kadaluarsanya.

Sementara itu, Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring SH MH, , melalui Ka Jaga Polsek Ngabang Bripka Terbit P., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh personel Polsek Ngabang harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya

Penulis : Subplus

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *