Unit Reskrim Mempawah Hulu Mediasi Kasus Penganiayaan

oleh -142 views

MEMPAWAH HULU – Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu telah melakukan mediasi masalah penganiayaan antara korban yaitu Sdr. Darmo dan terlapor dalam hal ini yaitu Sdr. Andi yg keduanya merupakan warga Desa Tapakng, Kec. Sompak Selasa (26/11/19).

Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Mempawah Hulu oleh korban pada tanggal 17 November 2019.

Pelaku dan korban merupakan tetangga dekat, namun karena sudah terbakar emosi dan kecurigaan yang berlebihan sehingga hanya masalah jalan yang terhalang oleh kayu membuat pelaku menuduh korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

Korban yang pada saat kejadian berada dirumahnya dan pelaku mendatangi korban menegurnya dan memukul korban dengan menggunakan batang penyapu sehingga korban harus di rawat ke puskesmas guna mendapatkan perawatan intensif. Tidak terima akan kejadian tersebut korban langsung melaporkannya kepolsek Mempawah Hulu.

Unit reskrim Polsek Mempawah Hulu telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Atas permintaan dari korban agar kasus tersebut dilakukan secara kekeluargaan tanpa melalui proses Hukum.

Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Bripka Adventus Veno,SH menuturkan bahwa Kedua belah pihak telah dipertemukan untukbdilakukan mediasi dan mereka telah sepakat untuk berdamai dengan beberapa kesepakatan sehingga Masalah di anggap selesai dan tidak di proses lebih lanjut.

Penulis: Vens

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *