Untuk Mempererat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

oleh -50 views

MENJALIN –  Kapolsek Menjalin, IPTU.  Teguh Pambudi melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat (tomas) dan pihak perusahaan PT. MBS di ruang Kapolsek, Selasa (26/11/2019), sore.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, kegiatan koordinasi dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan antara masyarakat dengan pihak perusahaan tersebut segera dapat diselesaikan.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat yg merupakan salah satu anggota DPRD Kab. Landak, Bapak Yohanes dan Manager PT. MBS, Bapak Nasir Panjaitan dan Bapak Satria,  jika terjadi permasalahan dapat cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar, “ ucap Kapolsek.

Setelah melakukan koordinasi tokoh masyarakat dan pihak perusahaan kebun kelapa sawit PT. Maiska Bumi Semesta (PT. MBS) Kapolsek berpesan agar antara kedua belah pihak dapat menjaga dan mengantisipasi potensi konflik yang ada di lingkungan masyarakat dan perusahaan kebun. Pungkasnya.

Penulis: Oktavianto

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *