Sambangi Tokoh Pemuda Ini Yang disampaikan Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang

oleh -49 views

NGABANG – Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang AIPDA Suriansyah terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat.

Salah satu tokoh pemuda yang di sambangi Suriansyah adalah Roni yang tinggal di Dusun. Tebedak, Desa. Tebedak, Kecamatan. Ngabang selain beramah tamah juga Suriansyah menyampaikan pesan kamtibmas. Kamis (28/11/2019)

Suriansyah mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngabang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Suriansyah.

“Iya bang untuk saat ini tebedak aman dan saya belum mendapat informasi ada nya permasalahan namun apabila ada hal-hal mencurigakan saya akan hubungi abang.” Ucap Roni

Ditempat terpisah KOMPOL B. Sembiring, S.H,.M.H selaku Kapolsek Ngabang menyampaikan bahwa menggali informasi bisa dengan siapa saja guna mencegah terjadi nya gangguan keamanan dan ketertiban dan salah itu informasi yang mudah di dapat adalah dari pemuda sehingga sangat penting untuk pihak kepolisian selalu menyambangi tokoh pemuda yang ada di wilayah nya.

Penulis : Bob Rian’s

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *