Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa Desa Pawis Dalam Menjaga Kamtibmas

oleh -121 views

NGABANG – Polsek Ngabang – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pawis Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak bergandengan tangan serta duduk bersama demi untuk menjaga Kamtibmas ditengah – tengah masyarakat Desa Pawis Kamis (28/11/2019).

Tidak bisa dipungkiri bahwa gangguan kamtibmas merupakan musuh terbesar setiap Negara maupun suatu Daerah, hal tersebut menuntut warga untuk lebih bekerja keras menjaga keamanan demi mewujudkan stabilitas situasi keamanan dan ketertiban pada Desanya.

Senada dengan hal tersebut, demi tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Pawis tetap kondusif maka Bhabinkamtibmas BRIGPOL Ali wardhana dan Babinsa Koptu Kiswanto Desa Pawis mengadakan sambang dengan para warga Desa Pawis terkait situasi keamanan, pada giat tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menitip pesan kamtibmas kepada para perangkat Desa untuk bersama-sama harkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Mari bapak-bapak Warga desa bersama kita jaga wilayah Desa Pawis  ini agar tetap kondusif, jauh dari gangguan kamtibmas yang bisa meresahkan warga” ujar BRIGPOL Ali wardhana Bhabinkamtibmas Desa Pawis.

Dalam hal ini juga Bhabinkamtibmas berharap dengan menjalin kerjasama yang solid antara 3 pilar ( TNI, POLRI dan Pemerintah Desa ) dibantu dengan masyarakat Desa Pawis diharapkan situasi tetap terkendali dan dapat menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengannya semakin eratnya hubungan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pawis diharapkan menjadi suatu pilar yang kokoh demi untuk membangun pondasi kamtibmas yang kuat ditengah – tengah masyarakat Desa Pawis.

Penulis : Ali wardhana.

 

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *