Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Mengikuti kegiatan Pertemuan Manajemen

oleh -46 views

MERANTI – Pemantauan Wilayah Setempat Kesehatan Ibu dan Anak (PWS–KIA) dan Audit Maternal Perinatal (AMP)

Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripda Warant Mengikuti kegiatan Pertemuan Manajemen Pemantauan Wilayah Setempat Kesehatan Ibu dan Anak (PWS–KIA) dan Audit Maternal Perinatal (AMP) di Aulan puskesmas Kecamatan Meranti kamis (28/11)

Adapu yang menghadiri kegiatan tersebut diantaranya

Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant. C, Danramil Meranti Peltu Suparlan, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM Narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Valentia Via. A, S.Tr.Keb, Para Kades Se Kecamatan Meranti yang diwakili oleh para perangkat desa, Ketua PKK se Kecamatan Meranti, Kader Posyandu dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Camat meranti menyampaikan buku KIA  harus betul betul dibaca karena dalam buku tersebut sudah dijelaskan hal hal yang berhubungan dengan kehamilan.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P melalui Bripda Warant Mengatakan mendukung dan menjamin keamanan dalam kegiatan tersebut.

“Masalah kesehatan tidak hanya bisa diselesaikan oleh petugas kesehatan saja, melainkan juga harus dari masyarakat sendiri dan marilah bersama-sama mensukseskan program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga mulai dari diri sendiri dan lingkungan keluarga” Ucapnya

Penulis : Imron

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *