Home / Pemda Landak

Jumat, 29 November 2019 - 16:19 WIB

Bupati Landak Pimpin Upacara HUT Korpri  Ke-48

NGABANG – Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Tahun 2019, di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (29/11/12) Pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Landak dr. karolin Margret Natasa sebagai Inspektur upacara dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD serta, jajaran Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Landak, dan pelajar serta mahasiswa yang ada di kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia menyampaikan agar seluruh anghota Korpridi kabupaten Landak mengambil perubahan dalam melakukan reformasi yang berkelanjutan dan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja.

Baca juga  Bupati Sampaikan Anggaran Rancangan Kebijakan Perubahan Umum APBD Tahun 2017

“Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola piker lama. Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” ujar Bupati Landak.

Selain itu, Karolin juga menyampaikan orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi lebih berorientasi pada hasil yang nyata.

“Saya juga sering mengingatkan bahwa kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil,” tukas Karolin.

Baca juga  Penuhi Standar Layanan, Pemkab Landak Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

Bupati Landak menambahkan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk pengikat kita demi menuju Indonesia maju. menurutnya  tanpa persatuan, kemajemukan negara ini, tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan.

“Untuk itu saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan setanah air,” tutup Karolin.

Penulis: Tim Liputan

 

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Camat Ngabang Himbau Kepala Desa Se Kecamatan Ngabang

Pemda Landak

Bupati Minta BPBD Landak Lebih Reponsif Terhadap Daerah Bencana

Pemda Landak

Bupati Minta Pelayanan RSUD Landak Ditingkatkan

Pemda Landak

Bupati Prihatin, Kasus Narkoba di Wilayah Landak Meningkat

Pemda Landak

Bupati Landak Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam dan Sosial

Pemda Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Perangi Hoax

Pemda Landak

Dinas PUPR Kabupaten Landak Disatroni Maling

Pemda Landak

214 Calon Murid Baru Tereliminasi di SMAN 1 Ngabang
error: Content is protected !!