Demi Kamtibcar Lantas, Bripka Widi lakukan Strong Poin

oleh -64 views

MEMPWAH HULU – Demi menciptakan keamanan serta ketertiban Lalu lintas pada jam masuk sekolah, Bripka Widi Suryadi yang merupakan Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan strong point di depan SDN 1 Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menciptakan keamanan dan ketertiban Lalu Lintas disaat jam masuk sekolah.

Ploting poin personil yang dilakukan setiap hari itu bukan merupakan hal baru, melainkan sudah menjadi program dan kegiatan rutin setiap harinya. kegiatan strong point yang dilakukan unit Lalu Lintas Mempawah Hulu ini sangat berguna, dan masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas,

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan “Kami menempatkan personil lalu lintas pada titik-titik rawan seperti di tempat keramaian khususnya di sekolahan dasar yang seluruhnya merupakan anak-anak dibawah umur yang masih perlu dilakukan pendampingan apabila mau menyebrang jalan” katanya.

“Harapanya dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian khususnya Kamtibcar Lantas kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu,” pungkasnya

Penulis: Dens

 

 

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *