Kapolsek Sengah Temila Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Senakin

oleh -29 views

PAHAUMAN – Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kesehatan Puskesmas Senakin di hadiri Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan. kegiatan lokakarya mini tersebut di laksanakan tepatnya di Aula Berkat Bagi Bangsa di Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Rabu, (27/11/2019).

Kegiatan Lokakarya mini juga hadir Kepala Cabang BPJS Kabipaten Landak Eta Hurdiyana, Staf BPJS Kab. Landak., Camat Sengah Temila Emilius, SE, MM., Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan., Danramil Sengah Temila di wakili oleh Perlu Ekon., Ketua PKK Sengah Temila Ny. Yustina Emilius., Kepala Puskesmas Senakin dr. Didy Mulyawan., Para Tenaga Pendidik Tingkat SD, SMP dan SMA Senakin, Staf Puskesmas Senakin dan Bhabinkamtibmas Desa Senakin Bripka Maryono serta undangan sekitar 70 Orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan

Mengajak seluruh elemen masyarakat guna menjaga kamtibmas di Wilkum Polsek Sengah Temila, sama-sama menjaga Kamtibmas di Tempat tinggalnya masing-masing serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui mengenai peredaran narkoba.

Perlunya peran serta dari Orang Tua terhadap Anak-anaknya guna pengawasannya di luar rumah karena guna menghindari kenakalan remaja hingga terjerumus ke Narkoba

Lanjut, Kapolsek Sengah Temila akan memfasilitasi kepada warga masyarakat Sengah Temila yang akan membuat SIM ke Sat Lantas Polres Landak guna melengkapi jati diri Kelengkapan Berkendaraan bermotor.

Mengenai viralnya di Facebook mengenai Kejahatan jalanan bahwa pihak Polsek Sengah Temila sudah melakukan patroli jam-jam rawan dan penempatan personil di Daerah gunung Sehak

Dalam menghadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polsek Sengah Temila menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Sengah Temila agar dalam meninggalkan Rumah agar memberitahukan kepada tetangga atau keluarga terdekat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tutupnya

Ketua BPJS Kab. Landak Eta Hurdiyana dalam sambutannya menyampaikan mengenai Penyesuaian Iuran Jaminan Kesehatan Dalam Perpes Nomor 75 Tahun 2019 tentang perubahan atas Perpes Nomor 82 Tahun 2019 serta Cakupan Peserta BPJS di Kabupaten Landak sekitar 75 % dan Mensosialisasikan Kenaikan Iuran BPJS perkelas.

Penulis : Simson

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *