Endisa Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Mandor

oleh -17 views

MANDOR – Pesta Demokrasi berupa rangkaian kegiatan Pilkades telah selesai, oleh karena itu tidak henti hentinya polri dalam hal ini Personil Polsek Mandor BRIPKA Endisa untuk selalu hadir di tengah tengah kehidupan masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Personil Polsek Mandor di Desa Mandor BRIPKA Endisa yang pada hari ini Sabtu (30/11/2019) melakukan penggalangan kepada warga desa Mandor dengan Sapta, sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga untuk dapat tetap menjaga keamanan paska pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Mandor.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Endisa mengajak warga untuk selalu hidup saling berdampingan  walau berbeda pilihan calon. “Rangkaian Kegiatan Pilkades telah selesai, mari kita bergandengan tangan, untuk membangun desa yang kita cintai, serta jaga terus keharmonisan bersama warga lainnya yang selama ini telah kita bangun,” tutur BRIPKA Endisa.

“Kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Mandor, umumnya di Kabupaten Landak dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif paska pilkades, dan dihimbau juga agar masyarakat dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena sekarang ini banyak isu-isu yang berkembang di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah diantara kita,” ajak Endisa.

Penulis. Bonny

 

 

 

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *