Berikan Rasa Aman, Polsek Menyuke Laksanakan Pengamanan Pengajian

oleh -22 views

MENYUKE – Anggota Polsek Menyuke beri pengamanan pengajian akbar se-Kabupaten Landak bertempat di Masjid Nurul Hidayah Desa Darit, Kecamatan Menyuke. Minggu (01/12/2019).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu Sujiyanto menuturkan, bahwa pengamanan pengajian ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya segala macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan keamanan kepada para jamaah yang sedang melaksanakan dan mengikuti pengajian akbar bertempat di Masjid Nurul Hidayah Desa Darit.

“Kami dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian akbar itu untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat maupun sesudah pengajian, sehingga acara pengajian akbar itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terang Iptu Sujiyanto.

“Disamping memberikan pengamanan kami juga tidak lupa untuk memberikan himbau kepada para jamaah untuk selalu waspada dan berhati hati serta saat pulang sehabis mengikuti pengajian akbar agar lebih berhati-hati dan tetap waspada terhadap barang bawaannya dan selamat sampai rumah masing- masing”, tutup Kapolsek Menyuke.

Pihak penyelenggara Bapak Muhammad Ikhsan berterimakasih untuk pengamanan yang di berikan oleh Polsek Menyuke, sehingga kegiatan pengajian akbar yang di mulai dari pukul 08.30 wib sampai selesai dan di hadiri kurang lebih 500 orang berasal dari Majelis Taqlim, serta masyarakat Kecamatan Menyuke dan sekitarnya,dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis : Ewaldus Leo

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *