Home / Polri

Selasa, 3 Desember 2019 - 07:27 WIB

Demi Kamtibmas Aman Arie Bowo Kunjungi Warga

MANDOR – Saat Patroli Dialogis dan Demi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah Polsek Mandor tidak bosan- bosan melakukan penggalangan dan himbauan kepada  masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Senin (02/12/2019).

Tugas dari anggota POLRI dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayah nya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga.

Anggota Polsek Mandor tidak lupa juga Melaksanakan dialogis dengan masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Baca juga  Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Kepada Warga Desa Binaannya

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Anggota Polsek Mandor AIPDA Arie Bowo terhadap Benidiktus warga desa Sekilap yang sedang duduk santai di warung kopi.

Sebagai Anggota Polisi Agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya sering lakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk cegah kejahatan yang terjadi di malam maupun siang hari.

Baca juga  Sabet Juara II, Bripka Ya ' Hendri Wakili Polda Kalbar Tingkat Nasional

Setelah dapat himbauan dari anggota Polsek Mandor masyarakat memberikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota polsek Mandor yang sering melakukan kunjungan dan himbauan yang di berikan kepada masyarakat.

Penulis. Bonny

Share :

Baca Juga

Polri

58 Pramuka Setingkat SMA Resmi Menjadi Saka Bhayangkara

Polri

Dua Personil Polsek Mandor pokus Pengamanan Sholat Terawih

Polri

Panit Lantas Polsek Ngabang Lakukan Pengawalan

Polri

Inilah yang dilakukan Polisi Pada Malam hari

Polri

Peduli Antar Sesama, Polda Kalbar Bangun Rumah Korban Bencana di Pontianak

Polri

 Polsek Menjalin Menggelar Anev

Polri

Kapolsek Mandor Tunjukan Rasa Kepedulian Pada Warganya

Polri

Ini Cara Kapolsek Menyuke, Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
error: Content is protected !!