Demi Kamtibmas Aman Arie Bowo Kunjungi Warga

oleh -27 views

MANDOR – Saat Patroli Dialogis dan Demi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah Polsek Mandor tidak bosan- bosan melakukan penggalangan dan himbauan kepada  masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Senin (02/12/2019).

Tugas dari anggota POLRI dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayah nya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga.

Anggota Polsek Mandor tidak lupa juga Melaksanakan dialogis dengan masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Anggota Polsek Mandor AIPDA Arie Bowo terhadap Benidiktus warga desa Sekilap yang sedang duduk santai di warung kopi.

Sebagai Anggota Polisi Agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya sering lakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk cegah kejahatan yang terjadi di malam maupun siang hari.

Setelah dapat himbauan dari anggota Polsek Mandor masyarakat memberikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota polsek Mandor yang sering melakukan kunjungan dan himbauan yang di berikan kepada masyarakat.

Penulis. Bonny

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *