Home / Polri

Selasa, 3 Desember 2019 - 15:25 WIB

Evaluasi Pelaksanaan Wasrik Tahap II T.A. 2019 di Polres Landak Oleh Iwasda Polda Kalbar

NGABANG – Polres landak (3/12)-Selasa Siang Polres Landak terima Kunjungan Irwasda Polda Kalbar

Kedatangan Iwasda di Polres Landak langsung disambut oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridawan SIK di depan Loby Mapolres Landak.

Pada kesempatan kali ini Irwasda Polda Kalbar Kombespol Arif Rahman Hakim SH melakukan kunjungan dalam rangka melaksanakan kegiatan arahan dan Evaluasi pelaksanaan Wasrik Tahap II T.A. 2019 oleh Irwasda Polda Kalbar di polres landak yang bertempat di aula BKPM Polres Landak.

Pada kegiatan tersebut dalam sabutannya Kapolres Landak mengucapkan banyak terimakasih dan selamat atas kedatangan irwasda berserta tim di Polres Landak.

“Pada Kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih dan selamat kepada bapak irwasda yang telah tiba dan sampai ke mako kami tercinta ini, tak perlu berlama lama kami persilahkan bapak irwasda untuk melakukan paparan, ” jelas Ade.

Baca juga  Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Ngabang Rangkul Tokoh Adat

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres atas waktu dan tempat yang telah diberkan,langsung saja pada kesempatan kali ini berkaitan dengan kegiatan wasrik kemaren yang telah bersama sama kita jalani,saya menekankan pada Evaluasi tentang temuan Wasrik polres landak sebanyak 5 temuan terdiri dari Opsnal 1 temuan, sarpras 3 temuan dan garkeu 1 temuan, untuk segera ditindaklanjuti,” terang Irwasda.

“Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melakukan dan menggalakan kegiatan baik patroli dialogis,dds dan sambang dalam menyebarkan maklumat mengenai saber pungli di kalangan masyaraka,t”sambungnya

Baca juga  Guna Mencegah Tindak Kriminalitas di Malam Hari Polisi Lakukan Patroli Dialogis

“kemudian saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada polres landak karena polres landak dalam Giat UPP saber pungli untuk Polda Kalbar bisa menduduki peringkat 3, untuk polres landak sendiri UPP saber pungli sangat aktif dengan kegiatan sebanyak 15.820 giat,” tutupnya.

Setelah paparan iwrasda selesai kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan dokumentasi bersama PJU Polres Landak dan Para Bhabinkamtibmas.

Penulis : Wahyu

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabin Gandeng Babinsa Sosialisasi Tentang  Pencegahan Pungli

Polri

Polres Landak Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan DPRD

Polri

Ka Spkt Regu  Satu  Beserta  Anggota Polsek Ngabang Memberikan  Imbauan Tentang  Pencegahan  Virus  Covid  19

Polri

Tingkatkan Kemampuan Pengamanan Swakarsa Bhabinkamtibmas Latih Linmas Desa Temoyok

Polri

Cegah Covid-19, Polsek Mempawah Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polri

Demi Menjaga Situasi Kamtibmas Agar Tetap Aman Dan Kondusif, Polisi Ini Lakukan Patroli Dimalam Hari

Polri

Kapolsek Mandor Terima Kunjungan dari Kepala Biro Media Online Investigasi Bhayangkara

Polri

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto,  Koordinasi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat
error: Content is protected !!