Kapolsek Air Besar Bersama Anggota Hadiri Apel Kendaraan Dinas Di Mapolres Landak

oleh -47 views

SERIMBU – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro memimpin Apel pengecekan kendaraan dinas ( Randis ) yang di miliki jajaran Kepolisian Resor Landak dan Polsek Jajaran dihalaman Polres Landak.(03/12)

Kegiatan di ikuti personil Polres dan Polsek jajaran Polres Landak pemegang Kendaraan dinas serta kelengkapan Surat nya.

Dalam sambutannya Kapolres menekankan pada personil yang ditugaskan untuk memegang randis untuk selalu menjaga dan merawat kendaraan dengan baik agar pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat dan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Pengecekan ini dilakukan dari kondisi fisik kendaraan maupun kebersihannya,” ucapnya.

Satu persatu kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan kepada anggota dilakukan pemeriksaan langsung oleh Kapolres.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu bersama 4 Anggota polsek Air Besar Mengikuti apel Randis di Mapolres Landak  mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan mengetahui kesiapan kendaraan personil dalam menghadapi berbagai operasi Kepolisian.

“Ini merupakan langkah awal dimana pengecekan ini dilakukan agar memaksimalkan pelayanan Kepolisian, sehingga pelayanan yang diberikan pada masyarakat tidak terhambat karena kendaraan dinas ini sebagai sarana penunjang dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian, “tutur Kapolsek.

Penulis : Andri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *