Home / Polri

Selasa, 3 Desember 2019 - 14:47 WIB

Sosialisasi Dan Penyerahan Dipa Satker Polres Landak Tahun 2020

K UALA BEHE –  Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan,SH  beserta Kasium Polsek Kuala Behe Bripka Paryadi  Menghadiri Sosialisasi penyerahan Dipa Anggaran tahun 2020. Senin (02/12/19).

Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Landak tahun ini meningkat 8,19% persen dibanding tahun sebelumnya. DIPA tahun lalu yakni Rp 41.486.281.000,- menjadi Rp 45.187.087.000,-. Kenaikan anggaran DIPA sebesar Rp 3.600.806.000,-

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro ,SH MH dalam kata sambutannya mengatakan, anggaran Polres Landak untuk 2020 menerima sebesar Rp 45.187.087.000,-.meningkatkan 8,19% dibandingkan Anggara tahun 2019. Dengan peningkatan anggaran diharapkan bisa meningkatkan kinerja polisi dalam melayani masyarakat,” Ujarnya Ade

Jumlah anggaran DIPA Tahun 2020 tersebut telah disosialisasikan di ruang Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat yang ada di Landak,  Kegiatan tersebut dipaparkan oleh Kabagren Polres Landak Kompol Agus Supriadi, SH,

Baca juga  Bhabinkamtibmas Tangani Langsung Laporan Warga Desa Binaan

Kabagren menjelaskan, anggaran Dipa yang diterima tidak begitu saja turun, tetapi melalui beberapa proses. Dengan begitu, diharapkan para penanggung jawab anggaran terjun langsung dalam pembuatan dan pengajuan anggaran.

Selanjutnya, disampaikan tentang revisi anggaran yang akan diajukan hendaknya dibuat perencanaan yang matang sehingga anggaran dapat akurat. ”Saya harap dalam penggunaan anggaran digunakan sebagai mana mestinya, ” imbuhnya Agus.

Kegiatan ini merupakan wujud transparansi dari Kepolisian dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan, anggaran dan pengadaan barang atau jasa guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel.

Baca juga  Kapolsek Mandor Hadiri Linsek Dalam Rangka Re - Akreditasi

Dalam kegiatan sosialisasi Dipa Satker Polres Landak tahun 2020 masing-masing Bagian yang bertanggung jawab diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal dan bertanggung jawab.

Dengan dukungan anggaran yang dimaksud kepolisian bisa meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya Polsek Kuala Behe selalu kondusip,” Ungkap Iwan.

Penulis : Heryanto

Share :

Baca Juga

Polri

Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak Kunjungan Ke Desa Permit

Polri

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Stop Pungli

Polri

Desa Meranti Gelar Penertiban Ternak Babi

Polri

Upacara Bendera Rutin Polres Landak

Polri

Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas, Polsek Ngabang Laksanakan Pam Pentas Seni

Polri

Kapolsek Sampaikan Pesan Dalam Pelantikan Petugas Pengawas TPS Kecamatan Menjalin

Polri

Polisi Patroli Malam dengan Ranmor Roda Dua di Sekitar Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe

Polri

2 Orang Meninggal Akibat Laka Lantas Di Mempawah Hulu
error: Content is protected !!