Home / Polri

Rabu, 4 Desember 2019 - 19:12 WIB

Aipda Fitriyono Akbar Dikukuhkan Sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Air Besar

SERIMBU – Berdasarkan KEP KAPOLRES LANDAK NOMOR: KEP/51/XI/2019 tanggal 27 November 2019 ada 52 personel Polres Landak yang dimutasikan dan diberikan promosi jabatan  Mutasi tersebut bukan hanya teruntuk anggota Bintara saja, akan tetapi beberapa Perwira turut dilakukan penyegaran. (04/12)

Dalam mutasi tersebut juga ada nama AIPDA Fitriono Akbar yang di kukuhkan sebagai P.S Kanit Binmas Polsek Air Besar Beserta 51 anggota.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro S.Ik menjelaskan, bahwa mutasi itu adalah hal yang biasa dan wajar dalam tubuh dan lingkungan Polri, demi kebutuhan organisasi. Mutasi pula dilakukan sebagai bentuk penyegaran terhadap personel Polri dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga  5.000 Blangko KTP Tersedia, Bupati Landak Harapkan Pencetakan Lancar

“Saya berharap dengan adanya mutasi ini rekan rekan personil polres landak yang baru saja di bacakan mutasinya dapat melakukan penyegaran dengan ditetapkannya tugas dan tempat yang baru, jadikanlah mutasi ini sebagai salah bentuk upaya untuk lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi demi institusi Polri. Silahkan bertugas dengan baik dan lakukan penyesuaian ditempat yang baru secepatnya.”terang Kapolres.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu mengatakan bahwa anggotanya AIPDA Fitriono Akbar sebelumnya me ma ng belum menduduki jabatan jadi mutasi kali ini sudah daoat Jabatan sebagai P.S Kanit Binmas dan penambahan 2 anggota lagi yang nanti akan bergabung di Polsek Air Besar.

Baca juga  Personel Polsek Sebangki Lakukan Bersih Bersih Mako, Kapolsek : Kebersihan Sebagian dari Iman

“AIPDA Fitriono Akbar sebelumnya memang belum menduduki jabatan jadi mutasi kali ini sudah daoat Jabatan sebagai P.S Kanit Binmas dan penambahan 2 anggota lagi yang nanti akan bergabung di Polsek Air Besar semoga kedepan Polsek Air Besar dapat maksimal melayani masyarakat dan anggota yang baru bisa memberikan semangat yang baru, ” tutur Kapolsek.

Penulis : Andri

Share :

Baca Juga

Polri

Kanit Binmas berikan Bantuan Buku Bacaan Kepada Kepala Sekolah TK Fajar Kuala Behe

Polri

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Polsek Bersama Koramil Lakukan Kerja Bakti

Polri

Pentingnya Pelatihan Linmas Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Desa

Polri

Kapolsek Hadiri Penutupan & Penyerahan Hadiah Pertandingan Sepak Bola di Lapangan Tali Amas Kuala Behe

Polri

Kapolsek Mandor Siagakan Personilnya Amankan Salat Tarawih

Polri

Rasa Duka Dan Bela Sungkawa Korban Teroris, Warga Bubuhkan Tanda Tangan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Kampanyekan Saber Pungli ke Wargan

Polri

Kapolsek Kunjungi dan Sambang Warga Rumah Betang Di Desa Saham
error: Content is protected !!