Bhabinkamtibmas Dampingi TPID, PID, P3MD Dan Kepala Desa Mandor Kiru Tinjau Wisata Alam Bukit Kanyi

oleh -12 views

NGABANG – Polri, Sebagi Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mandor kiru Polsek Ngabang Polres Landak melakukan pendampingan kepada TPID (team pelaksana inovasi desa), PID (progran inovasi desa), Pendamping Desa dari P3MD Kecamatan Jelimpo, Kepala Desa Mandor kiru beserta Staf Desa Mandor kiru, Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Senin, (03/12/19).

Dikatakan oleh Brigpol Victorius pridoni, adapun maksud dan tujuan kunjungan team iyalah guna melaksanakan survey wisata alam Bukit Kanyi yang ada di Dusun Semayang, Desa Mandor kiru untuk merencanakan penataan bukit tersebut, bisa dimulai dar penataan pasilitas umum, spot poto, tempat parkir dan infrastruktur guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung dikemudian hari.

Di tempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol B. SEMBIRING SH. MH. Mengapresiasi dan mengaharapkan adanya kerjasama semua komponen yang ada di Desa Mandor kiru dan Kecamatan Jelimpo untuk menggali potensi alam dan sumber daya manusianya.

“Tujuan dari itu semua iyalah untuk kesejahteraan kehidupan masyarakat setempat,” katanya.

Penulis: VB

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *