Bhabinkamtibmas Ngabang Sambangi Rumah Duka

oleh -39 views

NGABANG  – Jalin kedekatan dengan warga, bhabinkamtibmas kunjungi rumah duka salah seorang keturunan keluarga besar Keraton Ismahayana Desa Raja, Senin (03/12/2019).

Memperoleh informasi dari warga bahwa telah wafat salah seorang keturunan keluarga besar Keraton Ismahayana Landak, Bhabinkamtibmas Desa Raja BRIPKA Susanto Atung kunjungi rumah duka.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa petugas wajib memberikan pelayanan apalagi ada warga yang tertimpa musibah.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk jalin silaturahmi sekaligus bagian dari pelayanan mengingat pengunjung cukup ramai dan lokasi dekat jalan raya sehingga kehadiran petugas sangat dibutuhkan, ” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pelayat agar segera memberikan informasi kepada petugas jika ada kejadian serupa sehingga pengawalan jenazah bisa dilaksanakan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang KOMPOL B. Sembiring, S.H, M.H. mengingatkan agar seluruh Bhabinkamtibmas turut hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Dalam setiap kegiatan warga Bhabinkamtibmas wajib hadir, tujuannya adalah agar terjalin kedekatan dengan warga sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan lebih maksimal, ” ujar Sembiring.

Penulis : Atung

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *