Kapolsek IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P Dan Anggotanya  Hadiri Sosialisasi Verifikasi Tenaga Kerja di Kapolsek Meranti Hadiri Sosialisasi Verifikasi Tenaga Kerja di Perusahaan PT. TTT dan PT. NSA Landak Area

oleh -12 views

MERANTI – Perusahaan PT. Tebar Tandan Tenerah (TTT) dan PT. Nusantara Sarana Alam (NSA) Landak Area di Kantor Estate PT. Nusantara Sarana Alam Dsn. Sibo Lapit Ds. Tembawang Bale Kec. Banyuke Hulu Kab. Rabu (4/12)

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut  Senior Estate Maneger PT.NSA dan PT.TTT Bpk. Heronimus Robert beserta Anggota/Staf, Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel. TK, S.I.p dan Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Roberto, Danramil Menyuke diwakili Serka Yan Antonely, Camat Banyuke Hulu Konyis, S.H, Kapolsek Menyuke Iptu Sujianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo dan Bripka Agustiansah, Ketua DAD Kec. Meranti Ambrosius, Ketua DAD Menyuke Santing dan Ketua DAD Banyuke Hulu Acen, Semua Asisten/Kepala Divisi PT.NSA dan PT.TTT, Ketua Koperasi PT.NSA dan PT.TTT dan Kepala Desa serta Kadus yang berada di lingkup kerja PT.NSA dan PT.TTT Landak Area.

Bpk.Heronimus Robert selaku Senior Estate Manejer PT.NSA dan PT.TTT menyampaikan tentang pedoman penerimaan Tenaga Kerja dimana pada saat ini sudah Oper atau melewati batas ambang yang sewajarnya dan seharusnya sehingga harus dilakukan pemangkasan Tenaga Kerja/karyawan dari PT.NSA dan PT.TTT.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengatakan

mendukung kegiatan verifikasi karyawan yg akan dilakukan pihak perusahaan sepanjang tidak bertentangan dgn ketentuan dan aturan perundang-undangan yg berlaku, mengharapkan pihak perusahaan dpt memberikn Data2 tentang luas wilayah dan jumlah karyawan perusahaan yg berasal dari wilkum Polsek Meranti untuk dpt lakukan deteksi dini dan mapping kemungkinan permasalahan yg timbul dan tidak kita inginkan

“Verifikasi harus dilakukan dgn baik dan sesuai aturan serta melibatkan instansi terkait, agar meminimalisir gejolak yg timbul dan klu pun ada masalah agar diselesaikn dgn baik dan arib serta sesuai aturan yg berlaku, dan mengajak seluruh elemen masyarakat yg hadir utk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah masing2 hindari perbuatan yg bertentangan dgn hukum serta jadilh polisi bagi diri kita sendiri sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif”.

Penulis : Imron

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *