Hadiri Perayaan Natal Gereja Evangelis Se-Resort, Ini Pesan Kapolsek Menyuke

oleh -31 views

Hadiri Perayaan Natal Gereja Evangelis Se-Resort, Ini Pesan Kapolsek Menyuke

MENYUKE – Kapolsek Menyuke Iptu Sujiyanto, Hadiri Undangan Perayaan Natal Bersama Gereja Kalimantan Evangelis Se-Resort Pahauman di Desa Anik Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (05/12/2019) pagi.

Kegiatan perayaan Natal yang dilaksanakan dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, Yohanes (15:14 -15).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke berserta anggota, anggota dewan Dapil 4 Menyuke Bapak Junis, Kepala Desa Anik, Ketua Majelis GKE, Pendeta Paulus Ajong M.Th Ketua PGI Kalbar, Ketua Resort Pahauman Pdt. martinus Matham Tassa M.Th dan Jemaat GKE kurang lebih 500 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Menyuke Iptu Sujiyanto menyampaikan tetang kehidupan yang membawa berkat dan kedamaian untuk pribadi yang berkenan kepada Tuhan.

Selain itu, memberikan manfaat kepada keluarga masyarakat, bangsa, dan negara, serta bagaimana menyikapi hidup.

Kapolsek Menyuke juga memberikan motivasi kepada seluruh jemaat yang hadir, kemudian bagaimana cara memaknai Natal dalam perubahan transformasi berpikir ke arah kebenaran, dan hubungan yang berkenan kepada Tuhan.

Iptu Sujiyanto juga mengajak jemaat untuk bersama-sama menjaga situasai Kamtibmas di wilayah hukum Polsek agar tetap aman dan damai.

Di akhir sambutannya, Kapolsek Menyuke mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2019 kepada jemaat yang hadir.

“Kami Polsek Menyuke siap melaksanakan pengamanan dalam perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020” ujarnya kepada jemaat dan undangan yang hadir.

Penulis : Ewaldus Leo

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *