Home / Polri

Senin, 9 Desember 2019 - 15:19 WIB

Rapat Dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru

NGABANG – Senin  (09/12/2019), pukul  jam. 09.00 Wib  s. d. 11.00 Wib bertempat di Ruang rapat Asisten satu Kantor Bupati Landak telah dilaksanakan Rapat dalam rangka menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Bag ekonomi Dan ESDM akan mengadakan monitoring harga sembako dan barang strategis serta pengawasan dan pengendalian barang beredar di Wilayah Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Silvanus Sudiyanto (Asisten ekonomi dan ESDM), Lidia Andrianus (Kabid PPDIPM), Kabag Kesra Kab Landak, Kadis Kominfo Landak, Kadis pertanian dan perikanan, ketahanan pangan landak, Kasat Pol PP Kab Landak, KBO Reskrim dan staf, Kadis Kesehatan Landak, Leonardo (staf kepala BPS Landak, Kusling ( Staf camat Behe), Aspani ( Kasi Exbang kec Sengah Temila) dan perwakilan Camat Menyuke,  Menjalin.

Baca juga  Patroli Malam Polisi Beri Imbauan Radikalisme Dan Cegah Virus Covid 19

Susunan acara dari rapat tersebut antara lain yang pertama ialah Pembukaan,Sambutan Pimpinan Rapat Bpk Silvanus Sudiyanto,Sambutan Satgas pangan oleh KBO Reskrim,Sambutan Ya yadi (Pol PP),Sambutan dinas kesehatan landak,Pembacaan surat tugas bupati dan rencana sidak pasar, sesi Tanya jawab dan  Penutup.

Hasil dari pada rapat monitoring harga sembako tersebut antara lain adalah:

  1. Bahwa pada tanggal 11 s.d 13 Desember 2019 akan dilaksanakan sidak pasar di 5 kec yakni menjalin, sengah Temila, kuala Behe, menyuke, dan Ngabang.
  2. Bahwa ada 12 item barang sembako dan barang strategis lainya yang akan menjadi perhatian antara lain beras pandan Wangi, beras lokal, gula pasir, daging sapi, daging Ayam, Telur, minyak goreng, cabe rawit, cabe merah, bawang merah, bawang putih, tepung Dan gas elpiji.
  3. Bahwa tugas dilapangan yang perlu dicek adalah harga sembako, ketersediaan sembako, barang kadaluarsa, pemberian arahan dan penerangan agar para penjual tidak menjual dengan harga yang tinggi dan agar tidak terjadi penimbunan sembako dan barang pokok lainnya.
  4. Bahwa dalam waktu dekat dari Pemerintah Kabupaten landak akan meminta personel Satgas Pangan untuk bersama sama ikut dalam giat monitoring pengawasan sembako menjelang Natal.
Baca juga  Bhabinkamtibmas Menyebar Maklumat Kapolri, Cegah Virus Corona (Covid-19), Kepada Iknasius Daniel

Penulis : Wahyu

Share :

Baca Juga

Polri

Syekh Ali Jaber Datang Di Mandor, Ribuan Umat Muslim Padati Lapangan Masjid Nurul Islam

Polri

Miris, Perempuan Gantung Diri di Pohon Jambu

Polri

Kapolsek Dan BKO Polda Datangi PPK Mempawah Hulu

Polri

Kunjungi Masjid Nurul Iman, Ini Yang di Sampaikan Binmas Polres Landak

Polri

Polsek Ngabang Sambangi Toko Onderdil Mobil

Polri

Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Meranti Latih Linmas Desa

Polri

Rapat Sosialisasi Mengenai Penggunaaan Anggaran DIPA RKA-KL dan Penyerahan Dipa T.A 2020

Polri

Kasi Humas dan Kanit Sabhara Polsek Menyuke patroli dialogis ke Sekolah SMPN 1 Menyuke
error: Content is protected !!