Kapolsek Ngabang Ikuti Giat Binteknis dari Bidkum Polda Kalbar Di Polres Landak

oleh -46 views

NGABANG – Kapolsek Ngabang mengikuti kegiatan bimbingan teknis dan supervisi hukum dari Bidkum Polda Kalbar di Polres Landak, Selasa (10/12/2019).

Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Landak agar para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan para kanit untuk mengikuti kegiatan bimbingan teknis dan supervisi hukum dari Polda Kalbar di Polres Landak pada hari Selasa (10/12/190 jam 08.30 wib.

Adapun tujuan kegiatan bimbingan teknis dan supervisi hukum ini adalah untuk menambah pengetahuan dan pemahaman anggota Polres Landak tentang larangan dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas.

Dalam sambutan Kapolres Landak Akbp Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada tim Bidkum Polda Kalbar yang telah hadir di Polres Landak, dan kepada para anggota Polres Landak dalam mengikuti kegiatan bimbingan teknis dan supervisi hukum dari Polda Kalbar agar sungguh-sungguh serta tanyakan hal-hal yang belum dipahami,”ucap Kapolres.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa dalam mengikuti kegiatan bimbingan teknis dan supervisi hukum tersebut sangat bermanfaat bagi kehidupan anggota Polri dan dalam pelaksanaan tugas Polri, karena kita akan paham yang mana sebagai kewajiban dan larangan bagi anggota Polri,”ujar Kapolsek.

Penulis Sembiring

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *