Kapolsek Perintahkan Kasium Polsek Ngabang Untuk Buatkan Sprint Pam Gereja Ibadah Natal

oleh -41 views

NGABANG – Kapolsek Ngabang Polres Landak memerintahkan Kasium Polsek Ngabang untuk membuat Sprint tugas pengamanan Gereja yang melakukan ibadah Natal di Kecamatan Ngabang dan Jelimpo, Selasa (10/12/2019)

Berdasarkan laporan hasil pendataan  dari Intel PolseK Ngabang tentang pelaksanaan ibadah Natal di Gereja-Gereja yang ada di Kecamatan Ngabang dan Jelimpo maka Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., memerintahkan Kasium Polsek Ngabang untuk membuatkan Sprint tugas pengamanan terhadap Gereja yang melaksanakan ibadah Natal baik Gereja di Ngabang maupun Gereja yang ada di Jelimpo.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pengamanan tersebut dilakukan karena hal tersebut adalah merupakan tugas dan tanggung Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani pada saat melaksanakan ibadah Natal.

Tujuan dari pada pembuatan Sprint tugas pengamanan adalah untuk menentukan siapa yang bertugas dan yang bertanggung jawab tentang keamanan di Gereja-Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal,”ucap Kapolsek.

Penulis: Sembiring

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *