Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Berikan Layanan Kamboja Kepada Masyarakat Desa Karangan

oleh -38 views

MEMPAWAH HULU –  Mendapat informasi warganya ada yang berduka unit Lantas Polsek Mempawah Hulu langsung bergegas berangkat kerumah duka,adapun warga yang meninggal tersebut An Ratna sari binti abdullah umur 66 Tahun alamat Dusun Suka Maju Desa Karangan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Sudarso Pontianak pukul 12.30 wib dikarenakan sakit.

Sesampainya dirumah duka Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi berkoordinasi terkait prosesi pemakaman almarhumah kepada keluarga yang berduka.didapatlah informasi jenazah akan disalatkan di Masjid Nurul bustanul janah yang kemudian dikebumikan di pemakaman muslim Dusun Karangan.

“Sesuai program kamboja lantas adalah memberikan layanan pengawalan jenazah hingga di pemakaman bagi masyarakat. Layanan pengawalan ini diberikan secara gratis kepada keluarga yang sedang berduka,” ucap Widi.

Dengan dilakukannya pengawalan dari rumah duka sampai ke masjid terpantau arus lalulintas sepi dan lancar sehingga tidak menimbulkan kemacetan ataupun antrian kendaraan yang melintas.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA.  Zulianto saat dihubungi membenarkan bahwa ada warganya yang mengalami musibah. Zul mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga Almarhumah ditempatkan disisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kami kelurga yang sedang berduka mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada polsek Mempawah Hulu yang telah memberikan layanan Kamboja, ” ucap salah satu keluarga almarhumah.

Penulis: W’coy

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *