Home / Polri

Sabtu, 14 Desember 2019 - 09:39 WIB

Kapolsek Hadiri Reses Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2019 Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat

PAHAUMAN – Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menghadiri undangan Kegiatan Reses Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2019 Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, SH. yang di laksanakan di halaman Gereja Katolik Hati Kudus Keranji Paidang kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Jum’at (13/12/2019).

Dalam kegiatan Reses tersebut, hadir Angelin Fremalco, SH., Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan., Kades Keranji Paidang M. Medi., Camat Sengah Temila yang di wakili oleh Kasi Pemerintah Kecamatan Sengah Temila Sabinus dan undangan yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 200 orang.

Angeline fremalco,SH selaku Anggota DPRD dan ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat mengatakan bahwa Reses Anggota Dewan rutin di laksanakan dalam 1 tahun ada tiga kali, dan di pergunakan untuk mengunjungi daerah pemilihannya

Baca juga  Anggota Polsek Mandor Laksanakan Patroli Dan Tegur Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Dan tujuan reses adalah wakil rakyat akan turun langsung di daerah pemilihan supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat, dan akan menampung serta meneruskan kepada pihak terkait untuk dapat di tindak lanjuti

Medi selaku Kades Keranji Paidang mengucapkan selamat datang kepada ibu Angeline Fremalco,SH yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan resesnya ke wilayah Desa Keranji Paidang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Sengah Temila agar selalu siap siaga dan berhati-hati terutama bagi daerah yang rawan terkena banjir karena curah hujan bulan Desember ini cukup tinggi.

Dan menghimbau bahwa dalam kegiatan bermasyarakat hendaknya kita selalu mengedepankan gotongroyong, setiap permasalahan yang ada di kampung, kalau bisa di selesaikan secara kekeluargaan, jangan sedikit sedikit datang ke kantor polisi, budayakan pengurus adat, aparatur Desa dan Dusun, kecuali permasalahan tersebut sudah tidak dapat di selesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga  Ajak Warga Berperan Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Lanjut, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat supaya selalu menjaga anak-anaknya yang baru beranjak dewasa, karena peredaran narkoba di daerah kita cukup tinggi jangan sampai mereka menjadi korban.

“Saya sebagai Kapolsek Sengah Temila tidak akan main-main dan tidak ada toleransi terkait masalah Narkoba, ” Ungkap Kapolsek.

Apabila masyarakat mengetahui adanya pemakai maupun pengedar narkoba supaya menghubungi pihak kepolisian supaya dapat di tindak.tutupnya.

Penulis : Simson

 

Share :

Baca Juga

Polri

Lagi, Satu Orang Warga Kecamatan Sengah Temila di Makamkan Secara Protokoler Covid-19

Kalbar

Satgas Karhutla Gunakan Maklumat Himbau Warga

Polri

Satu Kasus Ilegal Logging Yang di Tangani Polsek Mandor Sudah Tahap Dua

Polri

Pak Mega Dukung Polsek Mandor  Berantas PUNGLI

Polri

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Menyuke Laksanakan Strong Point Pagi

Polri

Kapolres Landak Mutasikan 52 Personil Polres Landak

Polri

Polsek Mandor Mengadakan Lomba Adzan dan Wudhu

Polri

Anggota Polres Landak Diperiksa
error: Content is protected !!