Reses Anggota Dewan Agus Sudiono di Hadiri Panit Binmas Polsek Ngabang

oleh -75 views

NGABANG – Apapun kegiatan yang di ada di masyarakat wajib di ketahui oleh pihak kepolisian terutama Polsek Ngabang guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam kegiatan tersebut.

Ini lah yang di lakukan AIPDA Suriansyah dan Bripka Unggul Gatot P yang bertugas di fungsi Binmas Polsek Ngabang menghadiri giat reses yang di lakukan oleh Agus Sudiono selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak dari Partai HANURA di Aula Kantor Desa Temiang Sawi, Kecamatan Ngabang. Sabtu (14/12/2019).

Dalam sambutannya Bripka Unggul menyampaikan kepada masyarakat untuk betul-betul memanfaatkan pertemuan dengan anggota dewan untuk menyampaikan aspirasi yang bapak ibu perlukan di desa.

“Selamat sore bapak ibu disini saya sekedar mengingat kan kepada bapak ibu untuk betul-betul menyampaikan aspirasi yang bapak ibu perlukan di desa semoga saja apa yang bapak ibu sampaikan dapat terlaksana dengan ada nya anggota dewan yang mengawal aspirasi yang bapak ibu sampaikan.” ucap Bripka Unggul

Selain itu Bripka Unggul juga memberikan imbau an kamtibmas sehubungan mendekati hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 diharapkan khususnya untuk ibu-ibu nya dalam berbelanja tidak menggunakan perhiasan yang mencolok ataupun berlebihan.

“Baik, bapak ibu di sini juga saya berpesan kepada bapak ibu mendekati hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 intensitas kegiatan berbelanja semakin meningkat dan harapkan kepada ibu-ibu nya pada saat berbelanja tidak menggunakan perhiasan yang mencolok atau berlebihan karena dapat mendatangkan kejahatan, ” ucap Bripka Unggul.

Uwel selaku Kepala Desa Temiang Sawi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Agus Sudiono selaku anggota DPRD Kabupaten Landak beserta Pak Unggul dari Polsek Ngabang.

“Saya mewakili dari masyarakat desa temiang sawi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Agus selaku anggota dewan datang ke desa kami dan ini merupakan sejarah di desa kami karena baru ini ada anggota dewan reses di desa kami.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak unggul beserta rekannya dari Polsek Ngabang yang juga ikut hadir dalam pertemuan ini.” ucap Uwel

Di kesempatan terpisah Kompol B. Sembiring S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan apapun di masyarakat yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Ngabang wajib di ketahui oleh anggota Polsek Ngabang dan di upayakan kehadiran anggota di kegiatan tersebut guna memonitor giat tersebut sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban nya.

Penulis : Unggul

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *