Home / Polri

Jumat, 10 Januari 2020 - 15:56 WIB

Mement Pisah Sambut Bhabinkamtibmas Desa Ngarak

MANDOR – Kepala Desa Ngarak Ramsiah mengelar acara pisah sambut Bhabinkamtibmas Desa Ngarak BRIPKA Yakob kepada BRIPKA Sadrak Delvis, pada Kamis siang (9/1/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula pertemuan Desa Ngarak di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Staf Desa Ngarak, Para Kepala Dusun, Ketua Rt, Timanggong Desa Ngarak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Kades Ngarak menuturkan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat terutama aparatur desa serta tokoh masyarakat yang ada mengetahui bahwa telah ada pergantian Bhabinkamtibmas di Desa Ngarak.

Baca juga  Pilkades Amboyo Inti : Sugito Ungguli 4 Kandidat Saingannya

“Hal ini agar segenap aparatur desa mengetahui ada pergantian sehingga memudahkan untuk komunikasi serta dalam menangani permasalahan sosial yang ada didesa dapat segera diatasi bersama bhabinkamtibmas yang baru,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang lama BRIPKA Yakob yang telah berkerja sama selama ini dengan pihaknya dalam segala hal yang ada di Desa Ngarak.

“Saya harap tidak putus komunikasi dengan Bhabinkamtibmas yang lama dan kepada Bhabinkamtibmas yang baru selamat bertugas di Desa Ngarak dan kami berharap dapat selalu bersama dalam membangun Desa Ngarak ini,” pungkasnya.

Kapolsek Mandor menerangkan bahwa rotasi jabatan dilingkungan Kepolisian dilakukan untuk menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polsek Mandor karena jabatan Kasium kosong sehingga BRIPKA Yakob yang mengisinya dan untuk Bhabinkamtibmas Desa Ngarak di isi oleh BRIPKA Sadrak Delvis.

Baca juga  Ini yang di Lakukan Sabhara Polsek Ngabang Pada Saat Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia Melaksanakan Ibadah

“Saya titipkan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak yang baru dan berharap komunikasi yang selama ini sudah baik agar ditingkatkan kembali sehingga dengan kebersamaan dan peran serta semua pihak kamtibmas yang aman dan kondusif dapat selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Penulis : Aleksander

Share :

Baca Juga

Polri

Polisi Sampaikan Himbauan Tunda Mudik Selama Pandemi Covid-19 Saat Patroli Dialogis

Polri

Masyarakat Kecamatan Air Besar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Polri

Nekad Ganggu Istri Teman Sendiri, MS Diamankan Polisi

Polri

Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu

Polri

Polisi Berikan Pengamanan Gaji Karyawan di PT.PAS

Polri

Bhabinkamtibmas Kunjunggi Masyarakat

Polri

Ini Pesan Kapolsek Mandor Pada Perserta Paskibra

Polri

Patroli Disiang Hari Bripda Petrus Bayu Berikan Himbauan Kamtibmas
error: Content is protected !!