Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Perayaan Natal Bersama

oleh -69 views

MANDOR – Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA  Sudarsum menghadiri kegiatan Natal Bersama Geraja Pantekosta di Indonesia wilayah XIII Mandor – Sengah Temila di Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada selasa malam (14/1/2020).

Kegiatan ibadah perayaan natal bersama dipimpin oleh Pendeta Carlen Awuy yang dihadiri oleh Muspika diantaranya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang diwakili oleh IPDA Sudarsum, Kapten Bambang Danramil Mandor, Jemaat Gereja Pantekosta diwilayah kecamatan Mandor dan Sengah temilah, serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin melalui IPDA Sudarsum menjelaskan bahwa dalam perayaan natal bersama ini pihaknya juga memberikan pengamanan agar pelaksanaan ibadah berjalan aman dan kondusif.

“Dari awal hingga akhir acara Perayaan Natal bersama ini berjalan aman dan kondusif ini berkat kerjasama dan peran serta semua pihak baik itu panitia dan pihak keamanan lainnya yang ikut membantu dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran pihaknya sebagai wujud POLRI hadir ditengah – tengah masyarakat dalam segala kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi pihaknya dengan jamaat.

“Saya mewakili keluarga Besar Polsek Mandor mengucapkan selamat hari raya Natal, Jadilah sahabat bagi semua orang,” tutupnya.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *