Camat Air Besar Gelar Rapat Koordianasi Membahas Kinerja Tahun 2020

oleh -11 views

Camat Air Besar Gelar Rapat Koordianasi Membahas Kinerja Tahun 2020

SERIMBU – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada Masyarakat Camat Air Besar menggelar Rapat Koordinasi dengan Para Kepala Desa dan Perangkat Desa Beserta pengawas Sekolah dan pendamping Desa Sekecamatan Air Besar Di Aula Kantor Camat Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Rabu (15/01/20).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolsek Air Besar beserta anggota nya bersama dengan Pengawas sekolah, Pendamping desa dan Seluruh Kepala Desa Sekdes dan Bpd Kecamatan Air Besar.

Camat Air Besar F Hery Sarkinom menyampaikan Adapun kegiatan hari ini adalah rapat kinerja tahun 2020, kemiskinan dan masyarakat penerima PKH agar didata ulang.

“Agar para kades kesekolah melaksanakan kegiatan monitoring sekolah agar dilaporkan dan keberadaan guru wajib hadir di lokasi sekolah agar proses belajar mengajar dapat maksimal dan para Kepala Desa wajib memantau kegiatan disetiap Desa dan harus dilaporkan. “ujar Camat.

Camat juga menambahkan agar kepada para Kepala Desa wajib buka pelayanan kepada masyarakat sampai jam 13.00 wib.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu Menyampaikan mari kita semua khususnya para kepala desa kerjasama sebagai pelayan publik agar melayani dalam hati yang tulus, ikhlas dan menjadi pelayan yang bertanggung jawab didalam memajukan Desa agar berkembang.

“Stop pungli agar pada saat pelayanan tidak dipungut biaya setiap masyarakat yang meminta syarat dalam pengurusan administrasi baik KTP maupun yang lain, agar para kepala desa agar berkodinasi kepada Bhabinkamtibmas tentang permasalahan yang ada di setiap desa masing-masing, ” tutur Kapolsek.

Penulis : Andri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *