Home / Polri

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:52 WIB

Arahan Penggunaan Medsos Pada Apel Pagi Polsek Mandor

MANDOR – Media sosial (MEDSOS) saat ini sangat mempengaruhi perilaku dan keseharian para penggunanya mulai dari kalangan pelajar tingkat dasar sampai orang dewasa. Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, SH., MH sebagai Pemimpin Apel dalam kesempatan apel pagi yang digelar pada hari Jum’at (17/01/2020) di halaman Kantor Polsek Mandor. Memberikan penekanan kepada anggota terkait penggunaan media sosial dilingkungan internal Polri.

“Agar setiap anggota Polri maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Polri beserta keluarganya dapat memanfaatkan media sosial secara santun, bijak dan cerdas serta menghindari aktivitas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri”. Ujar Iptu Anwar.

Baca juga  Kasi Humas Polsek Mandor Yasinan Bersama Warga Desa Mandor

Kapolsek menerangkan hal tersebut di atas sangat perlu disampaikan kepada anggota Polri maupun PNS Polri sebagai salah satu bentuk antisipasi penyalahgunaan dalam menggunakan media sosial karena media sosial dapat membawa penggunanya kepada hal yang positif serta juga dapat membawa penggunanya kepada hal yang negatif sehingga memberikan dampak negatif pula kepada pengguna sendiri, keluarga maupun institusi Polri.

Selain itu, Kapolsek berpesan agar anggota Bhabinkamtibmas mampu dan sanggup sebagai kendali dan deteksi dini di masyarakat bersama dengan perangkat desa dan unsur terkait dengan harapan semoga anggota Bhabinkamtibmas dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya masing-masing.

Baca juga  Polisi Datangi Pemilik Warung,Inilah Pesannya

“Lakukan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat, sehingga peran Bhabinkamtibmas betul-betul mampu dan sanggup sebagai kendali dan diteksi dini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa,”  pungkas Iptu Anuar.

Penulis : hrd

Share :

Baca Juga

Polri

Kartu Keluarga Hilang Agustinus Sumarno Lopor Polisi

Polri

Sambang Dan Jalin Silaturahmi Dengan Mayarakat Dusun Sejaya

Polri

Peduli Penghijauan, Polsek Mempawah Hulu Tanam 200 Pohon

Polri

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolres Landak Hadiri Youth Camp GKNI

Polri

Polisi Berikan Pengamanan Salat Jumat di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

Polri

Patroli Gabungan Sisir Jalan Raya Mandor hingga Desa Ngarak

Polri

Bhayangkari Ranting Kuala Behe Bansos Kepada Korban Banjir

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Hadiri Pelatihan Peningkatan Pengetahuan Lembaga Adat
error: Content is protected !!