Hari Raya Imlek,Petugas Piket Patroli Malam bertemu langsung dengan Warganya Sekalian Berikan Imbauan

oleh -31 views

Kuala Behe Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Hari Raya imlek, petugas Piket Polsek Kuala Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri yang didampingi oleh Brigpol Rian Hidayat terus meningkatkan upaya preemtif. Yakni Patroli mobiling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakatnya, yang sedang duduk di warung,Sabtu (25/1/2020).

Patroli kali ini anggota Piket yang langsung turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan, namun patroli akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat yang sedang istirahat dengan tenang dan akan tetapi bertemu dengan Warga.

Brigpol Rian Hidayat berikan pesan terhadap Warga agar bersama sama membantu Polisi untuk menumpas tindakan kejahatan yang biasa dilakukan oleh orang yang menggangu ketenangan warga yang sedang istirahat pada malam hari dan juga tidak kwatir dengan barang barang dirumah pada saat ditinggalkan kosong oleh penghuni rumah, Pungkasnya Brigpol Rian.

Kapolsek Kuala Behe iptu Iwan Gunawan,SH ketika dihubungi Via Telephon seluler mengatakan sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan petugas patroli agar aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek Kuala Behe bertujuan memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat guna menjamin keamanan dan ketentraman agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : Heri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *