Pelayanan Kepolisian

oleh -24 views

MENJALIN – Bentuk kecepatan bertindak Quick Respon Unit Lalu Lintas Polsek Menjalin terwujud dalam membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Menjalin, Senin (27/1/2020).

Melihat bahwa ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Dengan segera anggota Unit Lalu Lintas Bripka APIN Bersama anggota yang piket melaksanakan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan langsung memberikan pertolongan, melakukan pengaturan lalu lintas dijalan Raya agar tidak terjadi kemacetan & kelancaran penguna jalan

Bripka Apin  saat dijumpai seusai menolong masyarakat yang mengalami laka lantas menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika  motor yang dikendarai Bapak Tomas dari Arah pasar menjalin hendak menyebrang dari arah belakang motor yang dikendarai Anton langsung menabrak motor yang dikendarai Bapak Tomas, atas kejadian tersebut Bapak Tomas mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi  mengatakan kecepatan tindakan anggota Unit Lalu Lintas Polsek Menjalin sebagai bentuk Quick Respon memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh pengendara agar selalu waspada dan hati-hati saat berkendara. Sebetulnya keselamatan berkendara berawal dari diri kita masing-masing.

Penulis: ROD

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *