Polsek Meranti Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 di SMA Negeri 1 Meranti

oleh -56 views

MERANTI – Pembukaan penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia Tahun anggaran 2020 tidak lama lagi, untuk menambah animo serta membantu mempermudah mendapatkan informasi yang valid, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel.TK, S.I.P beserta Kanit Binmas Aiptu Parluhutan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.a 2020 kepada Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Meranti, rabu (29/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk. Toriseli Zebua, S.Th Bagian Kesiswaan yang mewakili Kepala Sekolah, para dewan Guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Meranti yang berjumlah sekitar 110 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa sosialisasi dilakukan supaya masyarakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi.

“Dalam rekrutmen Polri tidak di pungut biaya alias gratis, jadi bagi adik-adik kelas XII yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri agar sejak dini mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental, yang terutama adalah jaga kesehatan, jauhi narkoba, alkohol dan rokok, ”  tambahnya Kapolsek.

“Penerimaan calon anggota Polri 2020 ini meliputi Penerimaan Calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, untuk pendaftaran nantinya dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id, terkait pembukaan pendaftaran dapat dipantau langsung melalui website tersebut, ” pungkas Kapolsek.

Penulis : JP. Parere

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *