Home / Polri

Selasa, 11 Februari 2020 - 14:05 WIB

Apel Pagi Polsek Mandor Aiptu Tadung Tekankan Kekompakan

MANDOR – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh KASPKT Regu 1 Aiptu Tadung saat memimpin apel pagi anggota Polsek Mandor yang bertempat di halaman Mako polsek Mandor, Senin (10/02/2020).

” Kita selaku anggota Polri harus selalu melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas.  Selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik,” ujar Aiptu Tadung.

Dalam arahannya Aiptu Tadung menjelaskan bahwa dalam kegiatan apel pagi hari ini, ditekankan kepada seluruh anggota Polsek agar terus menjaga kekompakan.

“Kita selaku anggota Polri harus jaga kekompakan personel karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota Polsek Mandor supaya tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Baca juga  Polres Landak Adakan Donor Darah  HUT Bhayangkara Ke 73

Penulis : Hrd.

Dua personil Polsek Amankan Gajian PT.HDL.

Mempawah Hulu –  Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan kondusif khususnya pada saat pembayaran gaji karyawan PT. HDL (Hilton Duta Lestari), dua personel Polsek Mempawah Hulu melakukan pengamanan di kantor PT.HDL Estate II Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu Senin, (10/02/2020).

Keberadaan Anggota kepolisian pada saat pembayaran gaji karyawan merupakan salah satu langkah Antisipasi Pihak PT.HDL dan Polsek Mempawah Hulu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Deni Ardi selaku anggota yang melaksanakan pengamanan mengatakan bahwa Pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal atau hal hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di saat pembayaran gaji karyawan.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Sejowet Cegah Karhutla

“Dalam memberikan pengamanan kepada Karyawan kami lebih mengedepankan tindakan preemtif yaitu pendekatan dan komunikasi dengan karyawan sehingga saat pembagian gajian karyawan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ”tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan gajian di PT.HDL merupakan Rutinitas Polsek Mempawah Hulu setiap gajian, selain permintaan pengamanan dari perusahaan Hal ini juga merupakan salah satu tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi keributan yang dapat menganggu kamtibmas.

Penulis: Dens

 

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Gencar Kunjungi Warganya Di Desa Binaan

Polri

Dua Anggota Sabhara Polsek Menyuke sampaikan Maklumat Kapolri

Polri

Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Giat Penggalangan Kepada Tokoh Agama

Polri

Antisipasi Banjir Personil Polsek Mandor Pantau Pemukiman Warga

Polri

Personil Piket Penjagaan Polsek Menjalin Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat yang Membuat SKCK

Polri

Polsek Menjalin Lakukan Pengamanan TPS Dalam Rangka Pilkades Sepahat

Polri

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Cek Ketahanan Pangan di Desa Pawis.

Polri

Kapolsek Menjalin Lakukan Silaturahmi Lebaran Di Penghujung Bulan Syawal
error: Content is protected !!