Apel Pagi Polsek Mandor “Sebagai Komitmen Awal Pelaksanan Tugas”

oleh -13 views

MANDOR – Anggota Polsek Mandor Polres Landak Polda Kalbar melaksanakan giat apel pagi di halaman mako Polsek yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum dan diikuti oleh anggota Polsek. Rabu (12/02/2020).

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian.Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum mengatakan apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

“Sebagai anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya,” ungkapnya.

Penulis : Hrd

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *