Kapolsek Air Besar Evaluasi Kinerja Personel Pada Anev Bulan Februari 2020

oleh -14 views

SERIMBU – Dalam upaya meningkatkan kinerja Polsek Air Besar Polres Landak laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan yang di ikuti oleh seluruh anggota Polsek Air Besar di Ruang pertemuan Mapolsek Air Besar.(14/02)

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Besar IPTU Renatus Doloksaribu kegiatan anev yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota.

 

Kasium Polsek Air Besar BRIPKA Edi Sanfransisco mengawali giat anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek pada awal bulan Februari 2020.

 

“Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Januari dan Bulan Februari yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan tepat waktu.” ujar Edi Sanfransisco.

 

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu memberikan penekanan agar pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai Aspek baik secara administrasi maupun dokimentasi harus lenhkap agar semua dapat di pertanggung jawabkan.

 

“Tingkatkan soliditas dan HTCK yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.”pungkas Kapolsek.

 

Penulis : Andri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *