Nurin Wilianto BPD Desa Serimbu Dukung Polisi Jaga Kamtibmas

oleh -16 views

SERIMBU – Kepolisian Sektor Air Besar dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di wilayah Polsek Air Besar melakukan patroli dan penggalangan kepada BPD Desa Serimbu Nurin Wilianto memberikan imbauan kepada  masyarakat di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(15/02)

Kasi Umum BRIPKA Edi Sanfransisco dan Kanit Sabhara Polsek Air Besar BRIPKA Rupinus Ahi mengatakan bahwa Tugas dari anggota POLRI dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayah nya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga.

“Tugas dari anggota POLRI dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan himbauan di wilayah nya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga.”ujar Ahi.

Rupinus Ahi juga Melakukan kegiatan Sambang dialogis dengan masyarakat untuk mengetahui situasi terkini di wilayah Kecamatan Air Besar.

Nurin Wilianto menuturkan bahwa sebagai warga dan perangkat Desa Serimbu Kecamatan Air Besar mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sebagai warga dan perangkat Desa Serimbu Kecamatan Air Besar mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.”tutur Nurin.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan Sebagai Anggota Kepolisian Agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya sering lakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk cegah kejahatan yang terjadi di malam maupun siang hari.

“Sebagai Anggota Kepolisian Agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya sering lakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk cegah kejahatan yang terjadi di malam maupun siang hari, “ujar Kapolsek.

Penulis : Andri

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *