Penggalangan dan Deteksi Dini Dengan Ketua BPD di Desa Mamek

oleh -4 views

MENYUKE – Untuk memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak selalu dalam kondisi yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mamek Bripka Heni Wintoko, melaksanakan silaturahmi penggalangan dan deteksi dini dengan Ketua BPD Mamek, Kecamtan Menyuke, Jumat (14/01/2020).

Dalam penggalangan tersebut Bripka Heni Wintoko menemui Bapak Alitas Sebagai Ketua BPD Mamek, dengan harapan meminta dukungan dari Ketua BPD untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Menyuke.

“Kami harapkan kerjasama dari Ketua BPD Mamek berserta anggotanya, untuk memberikan informasi dan laporan segera kepada petugas Kepolisian apabila ada orang asing / pendatang baru yang masuk diwilayah Desa Mamek, guna mengantisipasi pelaku kejahatan yang mencari tempat persembunyian,”  ujar Bripka Heni Wintoko.

“Selain itu kami juga mengharapkan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Desa Mamek agar segera dapat di tangani dengan tepat,” tambahnya.

Dilain tempat Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menjelaskan, dengan kegiatan penggalangan dan deteksi dini dengan aparatur desa, tokoh dan elemen masyarakat tersebut, dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Menyuke Polres Landak.

Penulis : Ewaldus Leo

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *