Peringati Hari Kasih Sayang, PKK Desa Kerohok Gelar Lomba

oleh -11 views

MANDOR – Salah satu bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh PKK Desa Kerohok dalam memperingati hari kasih sayang dengan menggelar lomba memasak, pada Jum’at pagi (14/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Kampung Baru Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Erik Sonetus Camat Mandor, KAPTEN Inf. Bambang Danramil Mandor, Sri Supartinah Kepala Puskesmas Mandor, Helena Tri Wahyuni Kades Kerohok, BRIGADIR Dingin Siahaan Bhabinkamtibmas Desa Kerohok, Staf Kantor Desa Kerohok serta anggota dan pengurus PKK Kecamatan dan PKK Desa Kerohok.

Sebagai Bhabinkamtibmas BRIGADIR Dingin menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi antar sesama masyarakat khususnya di Desa Kerohok ini.

“Lomba memasak ini dilakukan agar masyarakat dapat memasak dengan menu 4 sehat 5 sempurna, tentunya baik bagi kesehatan dan hal ini dapat meningkatkan soliditas antara pengurus PKK dan Anggota Kecamatan Mandor,” ucapnya.

Dijelaskannya dalam lomba ini di ikuti oleh sembilan team peserta memasak dari PKK Desa Kerohok dan dalam lomba ini dimenangkan oleh team Dasawisma Serang.

“Untuk juara pertama di menangkan oleh Dasawisma Serang, Kedua Dasawisma Dempo dan Ketiga Dasawisma Mawar Melati dan saya juga berharap tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dengan meriah,” pungkas BRIGADIR Dingin.

Penulis : Aleksander

landaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *